Maguire Siap Bertarung Untuk Kembali ke Skuad Utama Man United

0
161
Photo: twitter.com/HarryMaguire93

Arenaku.com – Harry Maguire mulai khawatir tentang masa depannya karena jarang bermain sebagai starter di Manchester United dan kehilangan ban kapten.

Musim 2023/23 ini Maguire baru bermain satu pertandingan sebagai starter dari total tiga pertandingannya di Premier League, walau situasinya sulit di Old Trafford, namun bek 30 tahun ini tetap menjadi bagian dari timnas Inggris termasuk untuk dua pertandingan melawan Australia dan Italia.

“Saya tidak akan duduk disini (bangku cadangan) sepanjang hidup saya dan bermain sekali setiap bulan dan jika itu terus berlanjut maka saya yakin saya dan klub akan duduk untuk bicara banyak hal,” kata Maguire seperti diberitakan Sky Sports.

“Tapi, sejujurnya, saat ini saya sepenuhnya fokus pada dua pertandingan untuk Inggris, dua pertandingan besar,” ujarnya.

“Kemudian saya akan fokus untuk bertarung dan mencoba untuk mendapatkan kembali tempat saya di Manchester United dan membantu tim naik ke posisi yang seharusnya,” tegasnya.

“Saya memiliki keyakinan pada kemampuan saya dan apa yang telah saya lakukan dalam karier saya seperti yang seharusnya dilakukan oleh setiap pemain,” tambahnya.

“Setiap pemain yang berada di bangku cadangan harus percaya bahwa mereka seharusnya menjadi starter, jika tidak maka mereka tidak akan bermain di level yang tinggi. Saya ingin memainkan pertandingan. Saya ingin menjadi bagian penting bagi klub dan saya ingin merasa penting bagi anggota tim lainnya”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here