PSG Siapkan Proposal Terakhir Untuk Menahan Mbappe

0
151
Kylian Mbappe (Photo: www.instagram.com/k.mbappe)

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) siap mengajukan penawaran kontrak terbaru kepada Kylian Mbappe untuk terus bertahan di ibukota Prancis.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir di Juni 2024 mendatang, dan saat ini masa depannya tetap dikaitkan dengan Real Madrid.

Hubungan PSG dan Mbappe di musim panas lalu sempat memanas karena sang bintang masih ingin tetap bertahan di Paris, sedangkan PSG ingin Mbappe meneken kontrak baru atau masuk dalam daftar jual.

Ada minat kuat dari Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu, namun Mbappe menolak minat tersebut.

Menurut Diario Sport, PSG akan melakukan upaya terakhirnya untuk mempertahankan Mbappe, dengan mengajukan proposal terbaru berdurasi pendek hingga Juni 2025.

Tawaran baru itu akan mencakup klausul keluar pada tahun 2024, jika Mbappe tidak yakin untuk bertahan, termasuk biaya transfer yang jauh lebih rendah.

Namun jika proposal terbaru kembali mendapatkan penolakan maka disebutkan bahwa PSG akan mencoba menjual Mbappe pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, namun diyakni Madrid yang tetap berada diurutan terdepan diyakini akan mencoba menahan diri hingga Juni tahun depan saat sang bintang berstatus bebas transfer. [aRn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here