Szoboszlai Bahagia Menangkan Derby Pertamanya

0
167
Dominik Szoboszlai (Photo: twitter.com/BenBocsak)

Arenaku.com – Dominik Szoboszlai mengaku bahagia memenangkan derby Merseyside pertamanya setelah Liverpool menang 2-0 atas Everton.

Dipertandingan yang digelar di Stadion Anfield ini, Liverpool harus bekerja keras untuk mendapatkan gol melawan Everton yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-37 setelah Ashley Young medapatkan kartu kuning keduanya.

Gol pertama Liverpool tercipta menit ke-75 melalui gol pinalti Mohamed Salah, sedangkan gol kedua juga diciptakan Salah pada menit ke-90+7.

“Rasanya sangat menyenangkan, bermain di Anfield adalah sesuatu yang istimewa dan bermain melawan Everton adalah sebuah derby. Rasanya menyenangkan,” kata Szoboszlai di TNT Sports.

“Saya memperkirakan akan ada atmosfer yang bagus tetapi tidak sekeras itu. Saya telah bermain di banyak stadion tetapi ini adalah salah satu yang terbaik,” ujarnya.

“Trent (Alexander-Arnold) adalah salah satu pemain yang berbicara tentang atmosfernya – saya bertanya bagaimana nanti. Semua staf mengatakan itu akan sangat bagus,” lanjut pemain asal Hongaria.

“Saya tahu bagaimana rasanya bermain dengan 10 orang dan tahu bagaimana perasaan Everton, tetapi kami harus fokus. Ini adalah awal yang sempurna untuk akhir pekan”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here