Ten Hag Bilang MU Kalah Lagi Karena Kesalahan Sendiri

0
160
Manchester United vs Galatasaray (Photo: twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan, adalah Galatasaray yang memberikan kekalahan kedua di Liga Champions.

Wakil Turki itu menang 2-3 di Old Trafford, usai laga bos Setan Merah, Erik ten Hag mengaku setelah dua kali sempat unggul para pemainnya kerap melakuka kesalahan mendasar.

“Kami unggul dua kali dan kami mengendalikan permainan. Kemudian, beberapa kesalahan, beberapa kesalahan mendasar yang kami buat (yang) biasanya tidak kami lakukan dalam permainan,” kata ten Hag via ManUtd.com.

“Anda tidak boleh membiarkan mereka berada di level ini. Anda dihukum, Sulit untuk dikendalikan. Bukan hanya pemain yang membuat kesalahan, tapi sebagai sebuah tim kami juga membuat kesalahan seperti itu, sehingga Anda tidak memenangkan pertandingan, ini harusnya tidak perlu teradi karena seperti yang saya katakan, Anda unggul dua kali, jadi Anda mengendalikan permainan maka Anda tidak mengharapkan hasil ini,” jelasnya.

“Tidak mudah untuk mencetak gol di Liga (Champions) ini jadi Anda harus lebih fokus dan bekerja sama, sehingga Anda tidak kebobolan gol begitu cepat (setelah mencetak gol). Ini juga tentang menjaga bola dan mengendalikan permainan, dan kami harus meningkatkan fakta itu”.

Man United unggul terlebih dahulu melalui gol Rasmus Hojlund menit ke-17, enam menit kemudian Galatasaray berhasil menyamkan kedudukan melalui mantan pemain Man United dan Crystal Palace, Wilfried Zaha, 1-1 bertahan hingga turun minum.

Menit ke-67, Hojlund mencetak gol keduanya sekaligus membuat tuan rumah kembali unggul 2-1, namun keunggulan ini hanya bertahan empat menit karena bisa disamakan oleh Kerem Akturkoglu, gol penentu kemenangan tim tamu diciptakan Mauro Icardi menit ke-81 usai Man United bermain dengan 10 pemain setelah Casemiro diusir wasit menit ke-77. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here