Cetak Dua Gol dan Assist Rodrygo Sebut Permainannya Sempurna

0
92
Rodrygo (Photo: RealMadrid.com)

Arenaku.com – Kemenangan Real Madrid versus Valencia dipertandingan lanjutan LaLiga disebut Rodrygo sebagai pertandingan yan sempurna.

Madrid menang 5-1 di Santiago Bernabeu, Rodrygo mencetak gol ke-4 dan ke-5 sedangkan tiga gol lainnya diciptakan Dani Carvajal serta dua gol dari Vinicius Junior, selain dua gol, Rodrygo juga mengirim dua assist untuk gol-gol dari Vinicius.

“Kami telah kembali menjadi Rodrigo dan Vini Jr yang ingin ditonton oleh para fans,” kata Rodrygo seperti diberitakan RealMadrid.com.

“Kami telah memainkan satu partai yang sempurna. Kami kemasukan satu gol di menit-menit akhir, tetapi itu adalah satu partai yang sangat bagus. Secara pribadi saya sangat senang dengan dua gol dan assist,” kata pemain asal Brazil itu.

“Kami sangat senang. Kami membutuhkan permainan seperti ini, dengan banyak gol. Kami berharap dapat terus seperti ini di laga-laga berikutnya,” lanjutnya.

Rodrygo mengaku sangat senang bisa memberikan kontribusi nyata dengan mencetak gol.

“Permainan saya juga sempurna. Selalu menyenangkan bisa mencetak gol. Saya mencetak gol pada laga sebelumnya dan bisa melakukannya lagi itu membuat saya sangat senang. Juga memberikan assist. Saya selalu ingin berkontribusi, untuk itulah saya berada di sini”.

Sejauh musim ini Rodrygo telah menyumbang 3 gol di Laliga dan dua 2 gol di Liga Champions. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here