Chelsea Siap Mengejutkan Manchester City

0
149
Mauricio Pochettino (Photo: twitter.com/siphillipssport)

Arenaku.com – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino memuji Manchester City sebagai tim terbaik di dunia namun siap mengamakan tiga poin dari pasukan Pep Guardiola itu.

The Blues akan menjamu Man City yang saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Premier Leagur dipertandingan pekan ke-12 di Stamford Bridge, Minggu (12/11/2023).

“Bagi saya, Man City adalah tim terbaik, staf pelatih terbaik, manajer terbaik, itu adalah yang terbaik atau salah satu organisasi terbaik di dunia,” kata Pochettino di Sky Sports.

“Karena ketika Anda menunjukkan hasil yang Anda tunjukkan, itu karena Anda melakukan segala sesuatunya dengan sangat baik. Kita perlu memberikan pujian untuk organisasi di Manchester City,” ujarnya.

“Ini akan menjadi sebuah tantangan. Kami ingin bersaing dengan mereka, kami tahu itu akan sulit. Yang kami inginkan adalah meraih tiga poin itu penting bagi kami,” tambahnya.

“Chelsea tidak pernah merasa sebagai tim yang tidak diunggulkan. Anda adalah Chelsea, itu tidak mungkin. Sejarahnya ada di sana. Hari ini kami tidak bisa pergi dan mengatakan bahwa kami adalah tim besar, kami harus pergi kesana dan mencoba menjadi protagonis dengan kepribadian kami, karakter kami,” tegasnya.

“Di Senin, kami pergi ke Tottenham dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 4-1, memenangkan pertandingan itu menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan talenta untuk bersaing dan bertarung dengan klub-klub terbaik di Inggris,” lanjutnya.

“Sekarang kami harus membangun kepercayaan diri yang pasti akan membantu kami menjadi lebih kompetitif”.

Chelsa saat ini berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan 15 poin. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here