Klopp Puas Bawa Pulang Satu Poin Dari Kandang Man City

0
146
Trent Alexander-Arnold (Photo: twitter.com/LFC)

Arenaku.com – Berhasil menahan imbang tuan rumah Manchester City disebut manajer Liverpool, Jurgen Klopp sebagai momen bagus karena tidak banyak tim bisa membawa pulang poin dari Stadion Etihad.

Kedua tim bermain imbang 1-1 dimana Manchester City unggul terlebih dahulu melalui gol Erling Haaland menit ke-27, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Keunggulan pasukan Pep Guardiola bertahan hingga menit ke-80, adalah Trent Alexander-Arnold yang berhasil menyeimbangkan pertandingan.

“Ini adalah momen yang sangat bagus. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi – bukan kebetulan mereka memenangkan banyak pertandingan kandang. Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri dengan baik, terutama dalam situasi seperti ini,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Kami masih dalam proses. Jika kami bermain dengan sangat baik hari ini, kami bisa saja menang – namun kami tidak melakukannya. Kami juga menyebabkan masalah bagi mereka, tetapi momen-momen bagus kami tidak terasa bagus bagi kami (di babak pertama). Kami harus meregangkan diri lagi (di babak kedua). Kami sedikit menyesuaikan posisi kami,” ujarnya.

“Saya mengatakan kepada para pemain di babak pertama, bayangkan bagaimana jadinya jika kami bermain dengan baik. Kami harus sedikit lebih tenang. Menempatkan Trent di posisi yang berbeda di lini pertahanan, ditambah Dom (Szoboszlai) dan Mo (Salah) yang menutup celah di babak kedua membuat kami lebih stabil,” jelasnya.

“Kami memiliki momen-momen bagus. Saya berharap kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Untuk saat ini, kami harus menganggap satu poin sebagai sebuah kesuksesan. Saya tidak perlu mengeluh tentang hal itu,” tegasnya. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here