Mbappe Merasa Kasian Dengan Donnarumma

0
197
Gianluigi Donnarumma (Photo: https://twitter.com/acmilancast)

Arenaku.com – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menilai reaksi pendukung AC Milan di San Siro kepada kiper Gianluigi Donnarumma berlebihan.

Dipertandingan Grup F Liga Champions tersebut PSG kalah 1-2 Milan.

“Masalahnya adalah kami, ketika kami tidak menang, masalahnya selalu ada pada kami, kami tidak akan mencari masalah di tempat lain. Kami tidak berhasil menang, Milan memiliki kepercayaan diri dan selamat untuk mereka,” kata Mbappe kepada TeleLombardia via Football Italia.

“Kami berharap untuk datang ke sini dan menang, itu tidak terjadi. Kami ingin mempertahankan posisi pertama di grup, sekarang kami berada di urutan kedua. Namun ada laga kandang melawan Newcastle (United) yang harus kami menangkan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Pertandingan ini merupakan kali pertama Donnarumma kembali ke San Siro sebagai musuh Milan sehingga kehadiran mantan kiper Milan tersebut disambut cemooh pendukung tuan rumah, bahkan menyebar ‘dollar’ bergambar sang kiper di area gawang PSG.

“Ada banyak kebisingan dan mereka memberikan sambutan yang cukup sulit kepada Gigio. Saya pikir itu sedikit berlebihan, namun begitulah sepak bola,” jelasnya.

“Para pendukung melakukan apa yang mereka inginkan, kami tidak bisa mengetahui apa yang mereka rasakan di dalam. Kami melindungi Gigio sebisa mungkin, dan malam ini kami merasa kasihan padanya”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here