Messi Yakin Musim Depan Inter Miami Akan Lebih Baik

0
154
Lionel Messi (Photo: twitter.com/InterMiamiCF)

Arenaku.com – Lionel Messi yakin bisa membantu Inter Miami meraih banyak trofi setelah sebelumnya membantu klubnya tersebut meraih trofi Leagues Cup 2023.

Messi bergabung bersama Inter Miami setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) Juli lalu, kontraknya berlaku hingga akhir Desember 2025.

Sejauh ini bersama klub MLS Amerika Serikat itu Messi telah mencatatkan 11 gol serta 5 assist dari 14 pertandingan.

“Kami akan terus menikmati dan memenangkan gelar,” kata Messi sebelum pertandingan persahabatan melawan New York City untuk menutup musim 2023 seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya harap Anda menemani kami seperti Anda menemani kami selama berbulan-bulan selama saya berada di sini,” ujarnya seraya membawa trofi Ballon d’Or terbarunya.

“Saya tidak ragu bahwa kami akan bersenang-senang, bahwa kami akan menikmatinya. Hari ini saya tidak memiliki keraguan, bahwa tahun depan (musim baru) akan jauh lebih baik,” tambahnya.

“Saya baru berada di sini sebentar, tetapi rasanya seperti sudah lama berada disini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Miami, tidak hanya yang ada di stadion, tetapi di kota ini secara umum, atas cara Anda memperlakukan saya, tetapi juga keluarga saya dalam beberapa bulan terakhir ini,” lanjutnya.

“Anda telah menunjukkan banyak cinta dan membuat saya merasa seperti di rumah sendiri”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here