Pakar Transfer Yakin Madrid Masih Tertarik Dapatkan Mbappe

0
192
Kylian Mbappe (Photo: www.instagram.com/k.mbappe)

Arenaku.com – Tersiar kabar bahwa Real Madrid sudah tidak lagi tertarik mendapatkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Pada dua bursa transfer musim panas 2022 dan 2023, Madrid telah melayangkan beberapa kali proposal yang mendapatkan penolakan dari PSG termasuk musim panas tahun lalu saat kontrak sang pemain berakhir, Mbappe justru meneken kontrak baru berdurasi satu tahun.

Penolakan-penolakan tersebut membuat Madrid akhirnya menarik diri, alasan lain seperti diberitakan Football Espana adalah kedatang Mbappe akan meledakkan struktur gaji yang berlaku di Santiago Bernabeu.

Mbappe akan mendapatkan minimal 20 juta Euro per tahun, pemain dengan gaji tertinggi di Madrid saat itu memiliki gaji antara 10-15 juta Euro, alasan selanjutnya adalah saat ini usia Mbappe adalah 26 tahun tidak sesuai dengan kebijakan transfer Los Blancos yang hanya mengeluarkan uang besar untuk bintang muda.

Namun laporan tersebut dibantah oleh pakar transfer Fabrizio Romano, yang masih memiliki keyakinin bahwa Madrid tetap memiliki ketertarikan kepada bintang timnas Prancis itu, Mbappe disebt Romano masih merupakan penyerang terbaik yang sedang berada di puncak karirnya.

Dengan mendatangkan Mbappe disebut Romano akan membuat tim asal ibukota Spanyol itu meraih kesuksesan baik di kompetisi maupun dari sisi bisnis. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here