Zaniolo Masih Adaptasi Untuk Tunjukkan Kualitasnya di Aston Villa

0
80
Nicolo Zaniolo (Photo: www.instagram.com/nicolozaniolo)

Arenaku.com – Nicolo Zaniolo mengaku masih beradaptasi di Aston Villa dan sepakbola di Premier League Inggis yang disebutnya sebagai liga hebat.

Zaniolo bergabung bersama Aston Villa pada musim panas lalu dengan status pinjaman dari Galatasaray, terdapat klausul kewajiban pembelian permanen.

“Aston Villa adalah tim yang kuat. Sekarang kami memiliki (lawan berikutnya) Tottenham dan beberapa pertandingan yang cukup sulit, tetapi kami adalah tim yang kuat, dan kami bisa menang melawan siapa pun jika kami melakukan hal-hal seperti yang seharusnya,” kata Zaniolo kepada jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio seperti diberitakan Football Italia.

“Kemudian masih ada banyak pertandingan tersisa dan target masih jauh, tetapi kami tentu saja tim yang kuat,” tegasnya.

“Seperti semua hal, ketika Anda melakukan perubahan, Anda membutuhkan waktu. Saya senang karena Premier League adalah liga yang hebat, Aston Villa adalah tim yang hebat,” tambahnya.

“Namun bagaimanapun juga, saya masih harus beradaptasi dengan baik dan lebih baik lagi. Saya memiliki banyak waktu ke depan dan kami berharap dapat melakukannya dengan baik, saya ingin menunjukkan kualitas saya”.

Sejak bergabung bersama tim arahan Unai Emery, Zaniolo telah memainkan 15 pertandingan di semua kompetisi, 9 diantaranya di Premier League. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here