Barcelona Akan Lepas Marcos Alonso dan Sergi Roberto

0
99
Marcos Alonso dan Sergi Roberto

Arenaku.com – Marcos Alonso dan Sergi Roberto disebutkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Barcelona pada akhir musim 2023/24.

Baik Alonso maupun Roberto akan berstatus bebas transfer pada Juni 2024, musim ini, Alonso baru bermain di empat pertandingan La Liga dan 3 pertandingan Liga Champions, sedangkan Robeto mencetak 3 gol dari 5 pertandingannya di La Liga serta bermain di 3 pertandingan Liga Champions.

Menurut Sport, Barcelona tidak akan memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut, Alonso bersedia meninggalkan Barcelona demi kembali mendapatkan kesempatan bermain reguler, adapun Roberto yang merupakan produk La Masia sangat berharap bisa terus bertahan.

Nasib Roberto sangat tergantung Xavi Hernandez, jika sang manajer masih bersama Blaugrana di musim panas mendatang sangat mungkin pemain 31 tahun itu tetap bertahan namun harus menerima pemotongan gaji.

Atletico Madrid menunjukkan ketertarikannya pada Alonso pada musim panas lalu, dan bisa menjadi opsi pada 2024, selain itu mantab bek Chelsea itu juga memiliki opsi untuk kembali bermain di Inggris.

Barcelona akan memberitahu kedua pemain tersebut di bulan Januari untuk memberi kesempatan keduanya mencari klub baru. [aRn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here