Chelsea Menang Lagi, Pochettino Bicara Kerjasama dan Konsistensi

0
148
Cole Palmer - Chelsea (Photo: twitter.com/ChelseaFC)

Arenaku.com – Mauricio Pochettino memuji kinerja para pemain Chelsea saat mengalahkan tuan rumah Luton Town 3-2 yang disebutnya sebagai tim yang sulit di tembus.

Tiga gol kemenangan Chelsea diciptakan Cole Palmer (2 gol) dan gol dari Noni Madueke.

“Saya sangat senang dan gembira karena kami tampil hebat untuk mengalahkan Luton. Jika Anda melihat pertandingan sebelumnya, mereka sulit ditembus,” kata Pochettino kepada TNT Sports via BBC Sport.

“Saya pikir ini adalah contoh yang bagus. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik karena sulit bermain disini,” ujarnya.

“Hari ini ada banyak hal positif yang harus kami lakukan secara konsisten. Etos kerja. Saya melihat banyak aspek yang meningkat,” lanjutnya.

“Namun pada saat yang sama, ini adalah tim yang masih muda. Mereka perlu bekerja sama untuk menciptakan kepercayaan dan keyakinan. Kami harus mendorong untuk (selalu) memiliki sikap yang sama karena kami memiliki kualitas. Anda harus menyamakan sikap terlebih dahulu”.

Ketika ditanya tentang rencana di bursa transfer Januari ini, Pochettino mengaku akan membahasanya dengan pemilik klub.

“tu adalah hal yang akan kami diskusikan dengan pemilik. Saat ini, yang terpenting adalah bekerja dengan skuad yang ada. Para pemain harus terus berkembang dan menjadi bagian dari skuad dan tersedia (tidak cedera),” jelasnya.

“Sejak awal musim, kami mengalami banyak cedera. Secara pribadi, saya tidak berpikir untuk masuk ke bursa transfer, namun hal tersebut merupakan sesuatu yang akan kami diskusikan dengan pemilik dan direktur olahraga”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here