Di Hajar Frosinone, Bos Napoli Minta Maaf

0
80
Walter Mazzarri (Photo: twitter.com/Gazzetta_it)

Arenaku.com – Walter Mazzarri meminta maaf kepada para fans Napoli usai kalah telak dari Frosinone sehingga teringkir dari Coppa Italia.

Dipertandingan babak 16 besar yang digelar di kandang Napoli, Stadion Diego Maradona, Partenopei kalah 0-4.

“Mungkin para pemain pilihan pertama tidak terbiasa turun dari bangku cadangan dan anehnya, kami tampil lebih baik dengan para pemain yang tidak sering bermain. Kami perlu merefleksikan hal tersebut,” ujar Mazzarri kepada Mediaset.

“Saya ingin meminta maaf kepada para fans, mereka berusaha sampai akhir untuk membantu kami dan mereka tidak pantas mendapatkannya. Saya tidak suka cara kami mengakhiri pertandingan,” katanya.

“Bisa saja pertahanan sedikit salah dan gol kedua merupakan sebuah umpan balik yang tidak disengaja, bahkan ketika Anda tertinggal 2-0, Anda masih harus ingat bahwa Anda adalah Napoli. Tidak dapat diterima untuk mengakhiri pertandingan dengan cara seperti itu,” tegasnya.

“Para pendukung menyemangati kami hingga akhir, bahkan ketika tertinggal 2-0 dengan 10 menit tersisa, (harusnya) mencetak sebuah gol dapat mengembalikan peluang. Sebaliknya, kami justru kehilangan akal sehat. Mungkin kami membuat dua kesalahan besar yang menyebabkan gol-gol itu terjadi,” lanjutnya.

“Sangat disayangkan, Anda bisa kalah dalam sepak bola, tetapi tidak dengan skor 4-0. Saya harap ini bisa menjadi pelajaran untuk masa depan, karena mulai besok kami semua harus saling menatap mata dan mengubahnya”.

Frosinone lolos ke perempat final dan akan berhadapan dengan pemenang antara Juventus vs Salernitana. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here