Kata Andrea Pirlo Usai ‘Dianiaya’ Pemainnya

0
182
Sebastiano Esposito (Photo: X/Twitter)

Arenaku.com – Striker Sampdoria Sebastiano Esposito yang begitu bahagia bisa mencetak gol kemenangan Sampdoria meluapkan emosinya dengan ‘menganiaya’ pelatihnya, Andrea Pirlo.

Sampdoria menang 2-0 atas tamunya Lecco dipertandingan lanjutan Serie B, Italia, dua gol kemenangan Blucerchiati diciptakan Esposito.

Usai laga pemain pinjaman dari Inter Milan itu berlari ke arah Pirlo dan ‘menganiaya’ mantan gelandang itu selama beberapa detik sebelum akhirnya memeluknya.

Setelah terdegradasi dari Serie A musim lalu, Sampdoria musim ini mengalami pasang, berada peringkat 10 klasemen sementara Serie B dengan 19 poin dari 16 pertandingan, Sampdoria tertinggal 14 poin dari Parma dan Venezia yang berada di urutan pertama dan kedua.

Usai laga melawan Lecco, Pirlo mengaku memiliki hubungan dekat dengan Esposito.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, sama seperti pemain lainnya,” kata Pirlo seperti diberitakan Football Italia.

“Saya mencoba memotivasinya karena dia pemain berkualitas sehingga harus memberi lebih. Dia tidak bisa santai dengan kualitas yang dimilikinya. Dia harus berbuat lebih banyak agar punya ambisi,” ujar mantan pemain dan pelatih Juventus itu.

“Dia harus berkembang dengan kaki kirinya; dia tidak banyak menggunakannya dan harus meningkatkannya agar lebih berbahaya di depan gawang”.

Musim 2023/24 ini Esposito baru menorehkan tiga gol serta dua assist dari 12 pertandingannya. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here