Lautaro Martinez Puji Startegi Simone Inzaghi

0
65
Lautaro Martinez (Photo: twitter.com/Inter)

Arenaku.com – Lautaro Martinez memuji strategi yang diterapkan pelatih Inter Milan Simone Inzaghi yang membuat tim tampil dominan saat mengalahkan Udinese 4-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (9/12/2023).

Hingga pekan ke-15 Serie A, Inter merupakan pemuncak klasemen dengan 38 poin.

“Ini tentu saja merupakan tim yang hebat, kami bekerja keras setiap hari dalam latihan, Anda dapat melihat pengaruh pelatih dan kami bermain dengan ide-ide sepak bolanya,” kata Martinez kepada Sky Sport Italia.

“Tidak mudah bermain setelah Juventus menang, namun penting untuk memberikan respons. Sekarang kami harus terus seperti ini dan ketika pelatih membutuhkan kami, kami semua akan siap,” tegas kapten Inter tersebut.

Dipertandingan ini penyerang asal Argentina itu mencetak gol keempat bagi Inter, tiga gol lainnya diciptakan Hakan Calhanoglu dari titik putih, Federico Dimarco dan gol dari Marcus Thuram.

“Kami menekan dengan sangat tinggi dan itu memungkinkan kami merebut kembali bola dengan cepat, menciptakan peluang mencetak gol. Babak pertama berjalan dengan intensitas tinggi, kami sangat senang,” jelasnya.

“Kami telah bekerja sangat baik dengan pelatih ini selama tiga tahun, kami terus berkembang dan menunjukkan bahwa kami pantas berada di level ini”.

Matinez kini telah mencetak 28 gol tahun 2023 di level klub, termasuk 14 gol dalam 15 pertandingan Serie A musim ini.

“Saya sangat bangga, saya bekerja keras untuk membantu rekan satu tim dan Inter. Saya hanya harus terus bekerja”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here