Man United Tersingkir Dari Liga Champions, Ten Hag ngaku Tidak Menyesal

0
89
Erik Ten Hag (Photo: twitter.com/eurofootcom)

Arenaku.com – Erik Ten Hag mengaku tidak menyesal walau Manchester United tersingkir dari Liga Champions musim ini bahkan sebagai juru kunci grup A.

United hanya berhasil mengumpulkan 4 poin, dibawah Bayern Munchen (16 poin), FC Kopenhagen (8) dan Galatasaray (5).

Ten Hag mengakui bahwa perjalanan United di Liga Champions musim 2023/23 “tidak cukup baik” namun menepis anggapan bahwa dirinya mungkin menyesal, justru memuji timnya bermain baik saat dikalahkan Bayern Munchen 0-1 di Old Trafford.

“Tim bermain sangat baik, kami sangat baik dalam bertahan dan menekan. Kami memiliki banyak perebutan bola, terutama di babak kedua. Tetapi kemudian kami tidak mengambil keuntungan dari itu – kami bermain melawan tim yang kuat,” kata Ten Hag sepeti diberitakan Sky Sports.

“Bayern selalu, bahkan ketika mereka tidak dalam permainan, memiliki kelas individu yang cukup untuk menghasilkan satu momen – dan itulah yang terjadi,” ujarnya.

“Kami tahu bahwa kami ingin tampil konsisten. Sebagai saya seorang manajer, saya harus meningkatkan tim, membantu tim berkembang, membimbing mereka, dan para pemain harus bertanggung jawab. Kami harus melakukannya bersama-sama,” jelasnya.

“Para pemain memberikan segalanya, kami melihat semangatnya. Saya harus memberikan pujian besar untuk cara mereka bekerja sama sebagai sebuah tim melawan tim Bayern yang bagus,” lanjutnya,

“Anda membutuhkan energi saat pertandingan berlangsung, terutama di posisi penyerang, pilihan (di bangku cadangan) terbatas”.

“Saya tidak melihat dengan penyesalan (pada musim ini). Kami ingin berada di Champions League, targetnya adalah selalu lolos ke babak knock-out, namun kami harus belajar dari hal tersebut, dan menerima bahwa kami telah memainkan sepak bola yang bagus”.

“Kami ingin kembali ke Liga Champions lagi dan karenanya kami harus lolos lagi”. [aRn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here