Rangers ke 16 Besar, Clement: Membanggakan!

0
83
Philippe Clement (Photo: twitter.com/RangersFC)

Arenaku.com – Manajer Rangers, Philippe Clement sangat bangga dengan hasil yang dipersembahkan para pemainnya saat mengalahkan tuan rumah Real Betis 3-2 dipertandingan terakhir fase grup Liga Europa.

Dengan hasil tersebut Rangers lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C dengan 11 poin, disusul Sparta Praha 10 poin yang akan menjalani pertandingan play-off melawan salah satu tim peringkat ketiga dari Liga Champions untuk menentukan satu tiket di 16 besar.

“Saya sangat bangga dengan tim ini. Saya ingin melihat tim pemenang yang tidak pernah menyerah, dimana semua orang ingin melakukan tugasnya dan itulah yang mereka lakukan hari ini. Mereka memainkan pertandingan besar,” ujar Clement via BBC Sport.

“Saya beruntung telah mengalami beberapa malam yang menyenangkan. Ini akan menjadi salah satu malam yang luar biasa, namun hal buruknya adalah saya selalu memikirkan malam berikutnya,” lanjutnya.

“Ini pertama kalinya saya merasa seperti ini bersama tim dan saya sangat senang dengan evolusi yang mereka lakukan, baik secara mental, fisik, taktik. Ini perlu menjadi acuan untuk sisa musim ini”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here