Ancelotti Bilang Madrid Pantas Kalahkan Barcelona

0
63
Real Madrid (Photo: twitter.com/brfootball)

Arenaku.com – Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid pantas memenangkan Final Piala Super Spanyol karena para pemainnya melakukan perannya masing-masing.

Madrid menang 4-1 dipertandingan EL Clasico yang digelar di Stadion Al-Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi. Empat gol Madrid ciptakan Vinicius JĂșnior tiga gol dan gol dari Rodrygo.

“Kami ingin memenangkan partai final. Kami pantas untuk memenangkannya. Kami memulai laga dengan baik dan mengambil keuntungan dari umpan-umpan lambung di awal laga. Vinicius tampil luar biasa dan dari sana, permainan pun dimulai,” kata Ancelotti seperti diberitakan RealMadrid.com.

“Barcelona menguasai bola dan mencoba mencari peluang. Sulit bagi kami untuk membalasnya. Hingga skor 4-1, permainan berjalan terbuka dan kami mencoba mengendalikannya. Di babak kedua, tim bermain sangat baik dan kami telah memperlihatkan satu performa yang sangat lengkap,” jelasnya.

“Kami sangat berbahaya karena ada mobilitas di lini depan dan kami tidak memiliki penyerang yang tetap. Ini berarti bahwa lawan-lawan kami tidak dapat mengawal kami. Itu karena Vinicius, Bellingham dan Rodrygo sangat mobile,” ujarnya.

“Kami mencetak dua gol di awal laga dan permainan terbuka lebar hingga skor menjadi 4-1. Kami lebih banyak bermain melalui serangan balik dan mereka menguasai bola. Jika kami mengira laga ini akan berjalan dengan mudah, kami salah”.

“Kuncinya adalah atmosfer karena setiap orang mampu menciptakan ketenangan dan motivasi. Setiap pemain memiliki perannya masing-masing. Kami harus cerdas ketika ada ancaman”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here