Arturo Vidal Desak Alexis Sanchez Tinggalkan Inter

0
171
Alexis Sanchez dan Arturo Vidal (Photo: twitter.com/Centraldaitalia)

Arenaku.com – Mantan gelandang Inter Milan, Arturo Vidal mendesak rekan senegaranya Alexis Sanchez untuk meninggalkan Nerazzurri karena tidak lagi dibutuhkan pelatih.

Alexis kembali ke Stadion Meazza dengan status bebas transfer musim panas lalu, menandatangani kontrak hingga akhir musim, tetapi baru bermain 473 menit di semua kompetisi musim ini dan mencetak dua gol di Liga Champions.

“Alexis, jika kamu mendengarkanku, silakan pergi dari Inter!” kata Vidal di saluran Twitch miliknya, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Sebuah kesalahan kembali ke Inter,” ujar pemain yang saat ini berstatus tanpa klub itu.

“Saya telah memberitahunya musim panas lalu. Dia seharusnya bergabung dengan klub dimana dia bisa bersenang-senang dan para penggemar akan mencintainya, tapi dia keras kepala,” tambahnya.

“Lautaro adalah striker yang bagus, tapi bagaimana Sanchez tidak dimainkan di Inter? Mkhitaryan bermain dan Alexis tidak. Sungguh, saya ingin ‘bunuh diri’ jika memikirkannya. Itu membuatku kesal karena Alexis terlalu kuat. Saya lebih suka melihatnya di River Plate daripada Inter,” lanjutnya.

“Dia bahagia jika dia bermain, dan saat ini dia tidak bahagia. Rekan setimnya di Inter tidak lebih baik darinya, tetapi pelatih tidak menginginkannya. Kalau tidak, bagaimana dia bisa bermain dengan hanya sembilan menit tersisa?”

Di bursa transfer musim dingin ini, Sanchez dilaporkan masuk dalam daftar buruan klub Arab Saudi, Al Ittihad. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here