Kepa Tidak Yakin Akan Bertahan di Madrid

0
79
Kiper Kepa Arrizabalaga (Photo: www.instagram.com/kepaarrizabalaga)

Arenaku.com – Kiper Kepa Arrizabalaga khawatir Real Madrid tidak akan mempermanenkan statusnya usai musim 2023/24 ini berakhir.

Madrid meminjam Kepa dari Chelsea untuk menggantikan Thibaut Courtois yang mengalami cedera sehingga harus absen hingga akhir musim, hingga saat ini Kepa telah memainkan 17 pertandingan, 11 diantaranya di La Liga, namun sejak awal November, Kepa baru bermain di empat pertandingan karena Carlo Ancelotto mulai memberika kesempatan pada kiper 24 tahun asal Ukraina, Andriy Lunin.

Sejak bergabung kiper berusia 29 tahun itu tidak merahasiakan keinginannya untuk bertahan di Bernabeu dalam jangka panjang, ada asumsi bahwa kesepakatan baru bisa dinegosiasikan dengan klub induknya.

Menurut The Sun, Kepa mulai tidak yakin Madrid akan mempermanenkan statusnya, namun jika ada kesempatan melakukan negosiasi mantan kiper Athletic Bilbao ini disebut siap menurunkan besaran gajinya.

Namun bagaimanapun kesempatan bertahan Kepa di ibukota Spanyol sangat tergantung dengan kondisi Courtois, jika di musim panas mendatang kembali bugar, maka Kepa harus rela kembali ke Chelsea yang masih mengikatnya dengan kontrak hingga Juni 2025. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here