Michael Carrick Sebut Kemenangan Atas Chelsea Spesial

0
137
Michael Carrick (Photo: twitter.com/Boro)

Arenaku.com – Bos Middlesbrough, Michael Carrick mengatakan bahwa kemenangan tim yang dilatihnya atas Chelsea 1-0 dipertandingan leg pertama semifinal EFL Cup musim ini begitu spesial.

Satu-satunya gol kemenangan Middlesbrough di Stadion Riverside diciptakan Hayden Hackney menit ke-37.

“Dengar, ini sangat spesial,” kata Carrick seperti diberitakan Beinsports.com

“Benar-benar ada dua sisi dari laga ini: ada pertandingan malam ini dan apa yang harus kami lalui dan sedikit menderita untuk menemukan cara untuk menang, dan tentu saja ada fakta bahwa masih ada laga lainnya (leg kedua),” ujar mantan pemain dan pelatih Manchester United itu.

“Saya harus memberikan pujian kepada para pemain dan merayakan penampilan serta upaya mereka, karena tidak mudah untuk mengalahkan tim seperti itu dengan kualitas yang mereka miliki dan terlebih banyak pemain cedera – seolah-olah kami tidak memiliki cukup banyak pemain karena banyak yang mengalami cedera,” jelannya.

“Malam ini adalah malam yang sangat spesial, atmosfernya, Hayden mencetak gol, itu adalah malam yang baik bagi kami, jadi kami harus menikmatinya. Leg kedua adalah pertandingan bola yang sama sekali baru dan kami tahu apa yang akan kami hadapi dan tantangan yang akan kami hadapi”.

Leg kedua akan digelar di kandang Chelsea pada 24 Januari mendatang. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here