Mikel Arteta: Hari yang Berat dan Menyedihkan

0
132
Mikel Arteta (Photo: twitter.com/now_arsenaI)

Arenaku.com – Mikel Arteta mengaku hari terakhir di 2023 menjadi hari yang berat dan menyedihkan bagi Arsenal karena kembali gagal mengamankan poin.

Arsenal kalah 1-2 dari tuan rumah Fulham setelah sebelumnya sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol cepat Bakayo Saka ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

“Hari yang sangat berat. Hari yang menyedihkan. Tiga hari yang lalu (kalah 0-2 dari West Ham) kami kalah, hari ini adalah pertandingan terburuk kami musim ini,” kata Arteta di BBC Sport.

“Kami tidak melakukan cukup banyak hal dengan (penguasaan bola) itu – tidak cukup banyak kecepatan atau ancaman. Kami ceroboh, itu tidak cukup baik. Kami tidak pantas untuk menang,” jelasnya.

“Ketika Anda memiliki peluang untuk memuncaki klasemen pada tanggal 31 Desember namun berakhir dengan perasaan yang sangat buruk, itulah sepak bola. Perbedaannya sangat tipis”.

“Jika kami bermain seperti yang kami mainkan dalam 19 pertandingan lainnya, kami akan berada diatas sana. Jika kami bermain seperti hari ini, kami tidak akan berada disana. Hari ini adalah hari yang sangat sulit”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here