Silva: Harusnya Malo Gusto di Kartu Merah

0
82
Chelsea v Fulham (Photo: twitter.com/CBSSportsGolazo)

Arenaku.com – Walau kalah manajer Fulham, Marco Silva memuji penampilan para pemainnya yang disebutnya berjuangan hingga peluit akhir.

Fulham kalah 0-1 dari tuan rumah Chelsea dipertandingan derby London Barat, satu-satunya gol yang tercipta dipertandingan diciptakan Cole Palmer dari titik putih.

“Ini adalah pertandingan derby. Ada banyak tantangan. Wasit memulai pertandingan seperti biasanya, membiarkan permainan mengalir, sebagaimana seharusnya sebuah derby. Chelsea memulai laga dengan lebih baik dari kami, namun setelah 15 menit pertama kami mulai menyeimbangkan permainan, kedua tim memiliki beberapa momen. Setelah itu kami mulai menciptakan beberapa masalah,” kata Silva di TNT Sports via BBC Sports.

“Kami harus berbicara tentang kartu merah untuk (Malo) Gusto, itu jelas. Sulit untuk melihat bagaimana hal-hal yang tidak konsisten pada level yang kami miliki. Ini adalah Premier League. Itu adalah kartu merah yang jelas bagi saya. VAR telah memeriksa dan kali ini mereka tidak memberikannya,” keluhnya.

“Kami mencoba bereaksi di babak kedua. Mereka memiliki peluang, kami juga memiliki peluang. Pertandingan berjalan lebih terbuka dan mereka memiliki lebih banyak ruang untuk menunjukkan kualitas mereka,” lanjutnya.

“Kami menunjukkan perjuangan yang sangat besar hingga akhir laga. Hari Rabu (vs Liverpool di EFL Cup) begitu intens dan ini adalah satu lagi. Saya tidak memiliki kata-kata untuk para pemain saya. Dukungan yang diberikan juga luar biasa. Kami berjuang hingga akhir,” tegasnya. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here