Liverpool Tekuk Arsenal, Ini Kata Trent Alexander-Arnold

0
92
Trent Alexander-Arnold (Photo: twitter.com/TrentAA)

Arenaku.com – Trent Alexander-Arnold sangat senang karena bisa membantu Liverpool menang 2-0 atas tuan rumah Arsenal di FA Cup.

Liverpool memenangkan pertandingan melalui dua gol yang tercipta di menit-menit akhir babak kedua, gol pertama tercipta menit ke-80 diawali tendangan luar biasa dari Alexander-Arnold yang

Tendangan bebas Alexander-Arnold pada 80 menyentuh pemain Arsenal Jakub Kiwior berujung gol pertama The Reds, sedangkan gol kedua diciptakan Luis Diaz menit ke-90+5.

“Kami memiliki banyak pemain yang absen hari ini – pemain internasional, Virg (Virgil van Dijk) absen dari skuad dan banyak pemain juga yang cedera. Kami datang ke sini dengan satu tujuan – yaitu menang dan lolos ke babak berikutnya, dan kami telah mencapainya,” kata Alexander-Arnold seperti dilansir dari Liverpoolfc.com.

“Kami menggali lebih dalam, dua gol di menit-menit akhir. Dan perubahan yang kami lakukan serta perubahan sistem benar-benar memberikan dampak bagi kami,” ujarnya.

“Saya pikir di babak pertama kami sedikit naif, kami terjebak bermain dari belakang dan mereka mendapatkan peluang dari kesalahan kami”.

Tentang tendangan bebas yang dilakukannya, Alexander-Arnold mengatakan bahwan tujuan dari tendangannya adalah mempersulit lawan untuk menghalau bola.

“Anda ingin membuatnya sesulit mungkin. Itulah idenya. Tujuan Anda adalah mempersulit mereka untuk menghalau bola dan mengetahui bahwa tendangan dari salah satu pemain kami (atau – kesalahan) salah satu pemain mereka berpotensi masuk. Dipertandingan ini beberaka kali usaha kami membentur tiang gawang. Jadi, kami mempunyai peluang dan menjelang akhir pertandingan kami memanfaatkannya dan memenangkan pertandingan”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here