Tidak Betah di Arab Saudi, Henderson Ingin Mudik ke Inggris

0
99
Jordan Henderson (Photo: twitter.com/JacobsBen)

Arenaku.com – Jordan Henderson dilaporkan tidak betah bermain di Arab Saudi karena tidak cocok dengan budaya serta cuaca panas.

Soal lain adalah pencapaian klub yang dibelanya Al Ettifaq asuhan Steven Gerrard yang gagal menang di sembilan pertandingan terakhir.

Mantan kapten Liverpool itu meninggalkan Anfield pada musim panas lalu dengan nilai transfer 12 juta Pound, hingga saat ini tela membuat 19 penampoan di Liga Pro Arab Saudi.

Menurut The Mirror, pemain internasional Inggris ini telah mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa dirinya sedang mempertimbangkan pilihannya, kembali ke Premier League adalah tujuan utamanya.

Ada lima klub Inggris yang memungkinkan Henderson untuk mudik selama bursa transfer Januari ini, pertama tentu mantan klubnya Liverpool, lalu Brighton & Hove Albion, Newcastle United dan Celtic yang saat ini diasuh mantan pelatihnya di The Reds, Brendan Rodgers.

Klub lain yang disebut The Mirror berpeluang merekrut Henderson adalah klub divisi Championship Sunderland yang merupakan klub pertamanya sebelum pindah ke Liverpool. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here