Ten Hag Ingin Bawa van Persie Kembali ke Old Trafford

0
619
Photo: twitter.com/Persie_Official

Arenaku.com – Erik ten Hag disebutkan ingin membawa mantan penyerang Manchester United Robin van Persie sebagai bagian dari staf kepelatihannya di Old Trafford.

Sebelumnya seperti diberitakan The Mirror, ten Hag yang diyakini akan menjadi manajer Manchester United pada musim panas mendatang memutuskan untuk membawa asistennya saat ini di Ajax Amsterdam Van der Gaag menjadi bagian timnya saat mengambil alih Setan Merah.

Selanjutnya adalah mantan bintang United, Robin van Persie yang mendapatkan tawaran dari ten Hag untuk menjadi bagian dari staf kepelatihanya, pengetahuan van Persie tentang United dan sepakbola Inggris menjadi alasan pelatih 52 itu ingin membawa kembali van Persie ke Inggris.

Sepakbola Inggris memang bukan hal asing bagi van Persie karena pernah bermain delapan tahun bersama Arsenal dari tahun 2004 hingga 2012 sebelum akhirnya pindah bersama United hingga tahun 2015.

Saat ini van Persie telah memulai karir kepelatihannya sebagai asisten pelatih klub rival Ajax di Eredivisie, Feyenoord. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here