Mancini: Tidak Ada Pertandingan Mudah…

0
62

Arenaku.com – Roberto Mancini sukses membawa timnas Italia tidak terkalahan di 24 pertandingan terakhir, terbaru adalah meraih kemenangan atas Bulgaria dipertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari tadi.

Italia suskes mengalahkan tuan rumah Bulgaria 2-0 melalui gol Andrea Belotti dari titik putih dan gol dari Manuel Locatelli.

Usai laga Mancini mengatakan semua pertandingan sulit terlebih melawan tim seperti Bulgaria yang bermain bertahan.

“Semua pertandingan sulit, terutama melawan tim seperti Bulgaria yang menempatkan semua pemain di belakang bola dan hanya menunggu serangan balik,” kata Mancini kepada RAI Sport.

“Tidak ada satu peluang pun di babak pertama, dan kami melakukannya di babak kedua setelah menyia-nyiakan banyak peluang untuk memperpanjang keunggulan,” ujarnya.

“Seperti yang saya katakan, tidak ada pertandingan yang mudah. Tim lain tidak memberi Anda ruang hingga Anda mendapatkan gol pembuka, saya masih berpikir kami menampilkan performa yang sangat bagus dalam situasi tersebut. Kami mencoba setelah gol kedua malam ini untuk mencetak gol ketiga, yang seharusnya kami lakukan melawan Irlandia Utara,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini untuk sementara Italia berada dipuncak Grup C dengan 6 poin sama dengan yang didapatkan Swiss yang berada diurutan kedua. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here