Al-Khelaifi: Tidak Ada Alasan Neymar Tinggalkan PSG

0
79
Photo: twitter.com/btsportfootball

Arenaku.com – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mengharapkan Neymar bertahan untuk waktu yang lama karena tidak ada alasan bagi sang pemain untuk meninggalkan Paris.

Selain Neymar, Al-Khelaifi juga berharapp bintang PSG lainnya Kylian Mbappe yang terus dikaitkan dengan Real Madrid untuk tetap bersama PSG.

“Saya pikir tahun depan Neymar akan berada di Paris Saint-Germain dan dia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama,” kata Al-Khelaifi seperti diberitakan Sky Sports.

“Dia dan Mbappe tidak punya alasan untuk pergi,” tegasnya.

“Ini malam yang fantastis bagi kami. Kami bisa saja mencetak tiga atau empat gol, itu sesuatu yang luar biasa. Saya bangga dengan para pemain saya,” ujarnya tentang keberhasilan PSG lolos ke babak semifinal Liga Champions.

“Sekarang tujuan kami adalah memenangkan Liga Champions. Ini tahun kedua berturut-turut kami berada di semifinal, ini merupakan sukses besar.”

Sedangkan Neymar usai laga melawan Bayern Munchen menegaskan merasa nyaman berada di Paris sehingga tidak ada masalah untuk meneruskan kontraknya bersama PSG.

“Perpanjangan kontrak dengan PSG tidak lagi menjadi masalah,” kata Neymar.

“Jelas, saya merasa sangat nyaman dan seperti di rumah sendiri di sini. Saya merasa lebih bahagia dari sebelumnya.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here