Berhasil ke Final Untuk Kali Pertama, Ini Janji Emery

0
67
Photo: twitter.com/VillarrealCF

Arenaku.com – Villarreal mencatatakan sejarah untuk kali pertama melaju hingga partai final di Eropa setelah berhasil menyingkirkan Arsenal di semifinal Liga Europa dini hari wib tadi.

Dipertandingan leg kedua yang digelar di markas Arsenal, Stadion Emirate, Villarreal bermain imbang 0-0, sehingga secara agregat unggul 2-1.

Bos Villarreal, Unai Emery usai pertandingan seperti diberitakan UEFA.com mengatakan sangat bangga atas pencapaian tim yang dilatihnya.

“Saya sangat bangga karena ini sangat penting bagi kami dan Arsenal adalah tim yang sangat bagus. Kami pantas mendapatkannya,” kata Emery.

“Hari ini kami bekerja sangat baik, bertahan dengan sangat baik dan beberapa momen kami mengontrol pertandingan,” lanjuta mantan pelatih Arsenal ini.

“Kami akan menikmati momen ini dan kemudian kami mempersiapkan pertandingan melawan Manchester United. Kami pantas bermain di final, kami akan menunjukkan performa terbaik kami dan menunjukkan bahwa kami ingin bertarung melawan Manchester (United) untuk memenangkan gelar ini.”

Final Liga Europa musim ini akan digelar 26 Mei mendatang di Stadion Energa Gdansk, Polandia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here