Inzaghi: Kami Pantas Menang Lebih dari Empat Gol

0
55
Photo: twitter.com/OfficialSSLazio

Arenaku.com – Simone Inzaghi menegaskan Lazio pantas memenangkan pertandingan melawan Genoa lebih dari empat gol.

Dipertandingan ini Lazio menang 4-3 atas Genoa sehingga dengan tambahan tiga poin klub asal ibukota Italia tersebut masih berpeluang untuk mengamankan satu tempat untuk tampil di Liga Champions musim depan.

‚ÄúPara pemain sangat bagus. Kami bermain sangat baik selama 80 menit. Kami bisa mencetak lebih dari empat gol. Kami memiliki 11 kemenangan beruntun di kandang. Saya bangga menjadi pelatih para pemain ini, kami ingin finis di empat besar,” kata Inzaghi kepada DAZN via Football Italia.

“Kami melawan tim yang hebat dengan banyak pemain berkualitas, kami menciptakan begitu banyak peluang dan tidak mudah melawan Genoa, kami pantas menang,” tegasnya.

Sedangkan pelatih Genoa, Davide Ballardini mengaku tidak mudah melawan Lazio dan seharusnya para pemainnya lebih fokus di babak pertama.

“Kami seharusnya lebih fokus dan kompak di babak pertama. Hari ini kami membuktikan kami bisa kompetitif hingga akhir pertandingan,” kata Ballardini.

“Tidak mudah bermain melawan tim semacam ini, kami memiliki pemain bertahan yang andal dan kami tidak khawatir dengan apa yang terjadi hari ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here