Kali Ini Gosens ogah Minta Jersey Ronaldo

0
87
Photo: twitter

Arenaku.com – Penyerang Jerman, Robin Gosens mengaku tidak lagi mengejar Cristiano Ronaldo untuk meminta jersey seperti yang pernah dilakukannya saat bermain bersama Atalanta.

Gosens mencetak satu gol dari empat gol kemenangan Jerman atas Portugal, Sabtu malam Wib kemarin. Di pertandingan ini Jerman menang 4-2.

Ronaldo memberi Portugal keunggulan awal tetapi dua gol bunuh diri dari Ruben Dias dan Raphael Guerreiro membuat Jerman unggul sebelum turun minum. Setelah jeda, Kai Havertz memperbesar keunggulan Jerman sebelum Gosens menutup penampilan individu yang bagus dengan mencetak gol keempat.

Diogo Jota membalaskan satu gol untuk Portugal tetapi itu tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan.

Gosens dinobatkan sebagai man of the match, tetapi bek Atalanta memilih untuk tidak meminta jersey Ronaldo setelah pertandingan seperti yang pernah dilakukannya tahun 2019 silam.

‚ÄúPada akhirnya saya tidak meminta jersey Ronaldo, saya ingin menikmati kemenangan dan malam ini. Saya tidak mencarinya,” kata Gosens seperti diberitakan Metro.co.uk.

Saat itu Atalanta berhasil mengalahkan Juventus di perempat final Coppa Italia, Gosens ingin bertukar jersey dengan Ronaldo tetapi mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mengatakan ‘tidak’ dan pergi.

“Saya benar-benar tersipu dan malu, saya pergi dan merasa kecil” tulis Gosens dalam otobiografinya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here