Spurs dan Conte Gagal Tuai Kata Sepakat

0
63
Photo: www.inter.it

Arenaku.com – Tottenham Hotspur dilaporkan menyudahi pembicaraan dengan Antonio Conte sebagai pelatih kepala baru karena tidak menuai kata sepakat.

Dalam beberapa hari terakhir diberitakan bahwa kedua belah pihak sedang melakukan pembicaraan terkait posisi pelatih yang sebelumnya merupakan miliki Jose Mourinho.

Seperti diberitakan Sky Sports, negosiasi terhenti Jumat malam waktu Inggris karena Spurs keberatan dengan persyaratan yang diajukan Conte.

Mantan pelatih Inter Milan ini disebutkan menginginkan paket gaji yang jauh lebih tinggi daripada yang ditawarkan, dengan selisih sekitar 3 juta euro, termasuk memasukkan persyaratan membawa empat anggota staf kepelatihan.

Sebelumnya juga tersiar kabar bahwa Conte mengajukan beberapa nama pemain yang harus di datangkan Spurs pada bursa transfer musim panas seperti, trio Inter Milan, Milan Skriniar, Ivan Perisic dan mantan pemain Spurs Christian Eriksen serta pemain Manchester United Nemanja Matic dan pemain Chelsea Olivier Giroud, kedua pemain ini pernah bekerja sama dengan Conte saat melatih Chelsea.

Jika Conte menjauh dari Spurs tidak begitu dengan nama mantan direktur Juventus, Fabio Paratici yang disebutkan dekat untuk mengisi pos sebagai direktur olahraga di Spurs. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here