Foto: twitter.com/B_Fernandes8

Arenaku.com – Bintang Manchester United Bruno Fernandes membantah keras tudingan bahwa dirinya tengah berselisih dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer bahkan meminta manajemen memecat sang manajer.

Terkait rumor tersebut pemain asal Portugal itu meminta jangan mengaitkan namanya dan rekan-rekannya dengan masalah yang terjadi di Old Trafford.

“Jangan pakai nama saya dan rekan-rekan saya atau bahkan pelatin untuk menciptkan masalah di Manchester United, tim dalam suasana baik kami akan tunjukan di laga selanjutnya,” ujar Fernandes via Goal, Kamis (15/10/2020).

Rumor perselisihan mulai berkembang pasca Fernandes ditarik keluar Solskjaer saat MU dibantai 1-6 oleh tamunya Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu, pemain berusia 26 tahun itu disebut tidak terima dengan keputusan sang manajer selanjutnya beberapa media Inggris mengatakan bahwa sang pemain mendorong manajemen untuk memecat pelatih asal Norwegia itu.

“Saya diganti di babak kedua itu benar, namun itu alasan teknis. Pelatih bilang laga sudah usai karena banyak laga lain. Saya tidak puas, tapi tak pernah ingin mencederai tim,” jelas Fernandes.

Fernandes menegaskan bahwa suasana tim dalam keadaan baik-baik saja dan akan bangkit dilaga-laga berikutnya.

MU dijadwalkan akan menghadapi Newcastle United, Minggu (18/20/2020) namun nama Fernandes belum tentu bisa bermain bukan karena rumor berselisih dengan sang manajer namun karena kaptennya di timnas Portugal Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terpapar virus Corona, berdasarkan peraturan di Inggris, siapapun yang melakukan kontak dengan seseorang yang terpapar virus corona harus melakukan isolasi mandiri. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here