Photo: manchestereveningnews.co.uk

Arenaku.com – Sial bagi penyerang andalan Manchester City , Sergio Aguero yang harus kembali menepi karena mengalami cedera saat bermain melawan West Ham United pekan kemarin.

Kali ini pemain asal Argentina tersebut bisa absen selama satu bulan kedepan artinya akan melewatkan laga Liga Champions versus Marseille, kondisi ini bisa berpengaruh terharap rencana perpanjangan kontrak yang akan kadarluasa tahun depan.

Soal masa depan penyerangnya tersebut pelatih City Pep Guardiola menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada manajemen klub, yang paling penting bagi Guardiola seperti dilansir dari Manchester Evening News adalah Aguero kembali fit.

“Saya tidak ingin berurusan dan tidak ingin membahas soal kontrak karena saya tidak terlibat soal ini,” kata mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu.

“Kami sangat merindukannya, apa yang sudah dia lakukan untuk klub luar biasa. Dia akan jadi legenda klub,” ujarnya.

Selain Aguero, Gabriel Jesus juga mengalami cedera dan beberapa pilar penting lainnya juga belum dalam kondisi fit seratus persen, kondisi ini tentu mengkhawatirkan karena City akan berhadapan dengan tuan rumah Marseille di laga kedua Grup C Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari Wib. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here