Berbatov Dukung MU Rekrut Sergio Ramos

0
220

Arenaku.com – Mantan penyerang Manchester United Dimitar Berbatov angkat bicara mengenai rumor bahwa mantan klubnya tersebut berminat mendapatkan kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Masa depan Ramos saat ini menjadi spekulasi terkait belum adanya penawaran perpanjangan kontrak untuk pesepakbola berusia 34 tahun itu.

Walau telah masuk kategori ‘veteran’ namun menurut Berbatov, Ramos bisa menjadi rekrutan yang berguna untuk Setan Merah dan bisa menjadi pemain berguna seperti Thiago Silva di Chelsea.

“Thiago Silva bahkan lebih tua (dari Ramos) saat ini berusia 36 tahun telah membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk pindah ke Liga Premier dan sejauh ini hal itu berjalan dengan baik untuk pemain Brasil itu,” kata Berbatov seperti dikutip dari Tribalfootball.

“Saya yakin jika Ramos ingin pindah ke klub seperti United maka itu akan baik juga untuknya. Dia dalam kondisi sangat baik, dia masih merupakan bek kelas dunia,” lanjutnya.

Menurut Berbatov dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki Ramos dirinya percaya banyak klub elit Eropa yang ingin menggunakan jasanya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here