Cara Fans Napoli Menghormati Legendanya

0
387
Photo: ottopagine.it

Arenaku.com – Pendukung Napoli bersatu dan berkumpul untuk memberi penghormatan kepada legenda mereka Diego Armando Maradona.

Sebelum pertandingan Liga Europa melawan HNK Rijeka pada hari Kamis atau Jumat (27/11/2020) dini hari Wib pada pendukung Napoli akan mengheningkan cipta selama satu menit.

“Pada pukul 20.45 (waktu Italia), Napoli akan mengenang Diego Armando Maradona. Sebelum pertandingan, kami akan meletakkan lampu dan lilin di jendela untuk D10S,” bunyi pesan yang ditujukan para pendukung Napoli seperti diberitakan Ottopagine.

Setelah mengheningkan cipta para pendukung Napoli akan bertepuk tangan bersama yang diyakini akan menjadi momen tepuk tangan terbesar dalam sejarah kota tersebut bahkan mungkin di Italia.

“Kami akan meneriakkan nama Diego agar dunia tahu kami tidak akan pernah melupakannya, bahwa Diego adalah putra dan saudara kami yang paling dicintai.

“Teruskan dan bagikan ke semua orang Napoli. Forza Diego, selamanya!”

Sebelumnya pemilik Napoli Aurelio de Laurentiis dalam surat terbukanya menyampaikan keinginannya untuk memasukkan nama Maradona sebagai bagian dari nama stadion.

“Sangat tepat untuk memberikan nama (stadion) San Paolo dengan nama Anda (Maradona), jadi kami akan terus bersama anda,” tulis De Laurentiis.

“Terima kasih, Diego. Kamu ada, dan akan selalu bersama kita semua.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here