Ini Alternatif Madrid Jika Ramos Hengkang

0
135

Arenaku.com – Real Madrid disebutkan sedang mempersiapkan alternatif jika mereka tidak dapat meyakinkan Sergio Ramos untuk menandatangani kontrak baru agar tetap berada Santiago Bernabeu.

Seperti diberitakan media Spanyol Sport, durasi kontrak dan besaran gaji bisa menjadi penghambat negosiasi perpanjangan kontrak dengan pemain yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan tersebut.

Kini para pemandu bakat milik Madrid sedang memantau dua pemain yang dianggap pantas sebagai penggant Ramos yaitu Eric Garcia dari Manchester City dan Pau Torres dari Villarreal.

Garcia dan Torres adalah dua alternatif yang paling mungkin. Mereka memenuhi syarat Real Madrid, masih muda dan berkualitas serta memiliki pengalaman internasional. Torres dikatakan sebagai pilihan pertama, klausul pelepasannya ditetapkan sebesar 50 juta euro namun Madrid memiliki hubungan yang baik dengan Villarreal sehingga bisa memfasilitasi kesepakatan untuk mendapatkan Torres sekalipun Ramos tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Adapun untuk Garcia, Madrid diprediksi agak susah mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun ini karena memiliki keterikatan emosional dengan lawan abadinya Barcelona.

Garcia lahir di Barcelona dan bergabung dengan tim junior asal Katalonia itu sebelum akhirnya pindah bersama Manchester City.

Selain kedua pemain muda itu ada nama lain yang kemungkinan akan dipertimbangkan Madrid, David Alaba yang kontraknya akan selesai bersama Bayern Munchen musim panas tahun depan, walau bisa mendapatkan secara gratis namun Alaba memiliki gaji tinggi seperti halnya Sergio Ramos. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here