Ditahan West Bromwich, Ini Kata Klopp

0
407
Photo: twitter.com/LFC

Aranaku.com – Liverpool gagal meraih poin maksimal setelah pada pertandingan dinihari Wib tadi bermain imbang kontra West Bromwich Albion.

Berlaga di Anfield dengan dukungan 2000 penonton Liverpool unggul terlebih dahulu melalui gol Sadio Mane ketika pertandingan baru berjalan 12 menit, namun ini merupakan gol satu-satunya dari tuan rumah.

Keunggulan The Reds bertahan hingga menit ke-82 sebelum akhirnya sukses diseimbangkan pemain West Bromwich Albion, Semi Ajayi.

Jurgen Klopp mengatakan usai laga bahwa kegagalan Liverpool mengamankan tiga poin karena kesalahan para pemainnya.

“Itu karena kesalahan kami sendiri,” ujar Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya tidak berpikir bahwa tim bermain seperti West Brom di babak pertama, dengan formasi 6-4 atau apapun itu,” ucapnya.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami mencetak gol dan tidak memberikan apa pun, terutama bola mati. Tapi babak kedua jelas, kami tidak melakukan hal yang sama. Mereka melakukan tiga serangan balik dalam lima menit pertama dan kami memberi mereka tendangan sudut yang sederhana dan mudah,” ujarnya.

Dengan tambahan satu poin kini Liverpool mengoleksi 32 poin dan tetap berada diposisi pertama klasemen sementara sedangkan West Brom berada diposisi ke-19 atau satu tingkat diatas dasar klasemen dengan 8 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here