Soal Masa Depannya, Ini Penjelasan Messi

0
389
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Lionel Messi akhirnya bicara tentang masa depannya, bintang Barcelona ini menegaskan baru akan memutuskannya usai musim ini berakhir.

Pasca menyatakan ingin hengkang di musim panas lalu, masa depan Messi terus menjadi spekulasi, Paris Saint-Germain hingga Manchester City dihubungkan dengan megabintang asal Argentina itu.

“Tidak ada yang akan menjadi jelas sebelum akhir tahun. Saya akan menunggu sampai musim berakhir,” tegas Messi saat diwawancara stasiun TV Spanyol La Sexta seperti diberitakan Sky Sports.

Menurut Messi saat ini yang menjadi prioritas dia adalah bermain sebaik mungkin untuk Barcelona.

“Yang penting sekarang adalah memikirkan tim, menyelesaikan tahun dengan baik dan tidak terganggu oleh hal lain,” jelasnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya fokus pada apa yang kami miliki di sini dan berjuang untuk apa pun yang kami bisa.”

Dikesempatan ini Messi menyampaikan keinginanya suatu hari nanti bisa bermain di Liga Amerika, MLS.

“Saya selalu bermimpi bermain di liga lain, di Amerika Serikat, Mungkin itu akan terjadi, tidak harus segera. Hari ini saya hanya fokus pada enam bulan ke depan,” tambahnya.

Adapun kemungkinan kembali bermain bersama Neymar di Barcelona, Messi mengatakan saat ini hal tersebut sulit dilakukan karena kondisi ekonomi karena harga Neymar sangat mahal.

Sedangkan terkait pindahnya Luis Suarez ke Atletico Madrid, Messi mengaku tidak paham kenapa klub membiarkan rekannya itu pindah ke salah satu rival utama di La Liga.

“Apa yang mereka lakukan tampak gila bagi saya. Dia pergi dengan gratis, bergabung bersama tim yang berjuang untuk hal yang sama seperti kita.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here