Milan Imbang, Piolo: Kami Bermain Dengan Hati

0
448
photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – AC Milan gagal mengamankan poin penuh setelah pada pertandingan lanjutan Serie A dini hari tadi bermain imbang 2-2 melawan tamunya Parma.

Dipertandingan ini Milan tertinggal terlebih dahulu oleh dua gol Parma yang dicetak Hernani (13′)dan Jasmin Kurtic (56′). Dua gol penyeimbang laga diciptakan oleh Theo Hernandez menit 58 dan pada masa injury time babak kedua.

Dengan hasil ini Milan kini mengoleksi 27 poin berjarak tiga poin dari Inter Milan yang berada diposisi kedua.

Usai laga pelatih Milan, Stefano Pioli mengatakan bahwa permainan yang ditampilkan pasukannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Mengenai permainan, untuk pertama kalinya saya akan mengatakan bahwa kami tidak memiliki pendekatan yang tepat dan sedikit lamban. Parma melakukan serangan balik dengan baik, kami bisa saja menyamakan kedudukan lebih awal dan tidak melakukannya,” kata Pioli seperti diberitakan Football Italia.

Walau pertandingan tidak sesuai dengan yang diharapkannya namun Pioli mengatakan pasukkanya tetap bermain dengan hati dan memiliki tekad kuat.

“Ini adalah tim yang bermain dengan hati dan tekad kuat,” ucapmnya.

“Jelas, kami ingin menang dan kami memiliki peluang untuk melakukannya. Parma melakukan dua tembakan ke gawang, tetapi kami juga melakukan kesalahan pada dua gol itu.”

Hasil lain Serie A pekan ke-11:
Sassuolo 1 – 0 Benevento
Crotone 4 – 1 Spezia
Torino 2 – 3 Udinese
Lazio 1 – 2 Hellas Verona
Cagliari 1 – 3 Inter Milan
Atalanta 3 – 0 Fiorentina
Bologna 1 – 5 Roma
Napoli 2 – 1 Sampdoria
Genoa 1 – 3 Juventus. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here