Bantai Milan di San Siro Gasperini Puas

0
407
photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Gian Piero Gasperini mengatakan penampilan pasukannya saat mengalahkan AC Milan 3-0 di San Siro merupakan salah satu penampilan terbaik Atalanta.

La Dea mengalahkan Milan 5-0 di Bergamo lebih dari setahun yang lalu dan itu adalah penampilan yang sama dominannya seperti yang ditunjukkan di San Siro dini hari wib tadi, menang 3-0 dengan sundulan Cristian Romero, penalti Josip Ilicic dan gol Duvan Zapata.

“Ilicic memiliki permainan yang hebat, ada beberapa situasi di mana dia mampu tampil lebih baik. Setiap orang memiliki permainan yang hebat,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami sejak saya melatih Atalanta. Kami mencapainya melawan pemimpin Serie A, Juara Musim Dingin, tetapi kami unggul dalam segala hal malam ini dan itu sangat memuaskan,” ucapnya.

“Setelah pertandingan dengan Liverpool (di Liga Champions), yang sangat buruk karena kebobolan lima gol di kandang, kami setelah itu belajar dan melakukan banyak perubahan yang kami butuhkan.”

“Kami tampil lebih menekan lawan yang memungkinkan kami melindungi pertahanan, dan kami telah melakukannya selama beberapa minggu,” jelasnya.

Menurut Gasperini penting bagi Atalanta untuk terus meraih kemenangan karena ingin menyudahi musim diposisi empat besar.

“Kami ingin terus maju, tetap berada empat besar, karena kami selama dua musim berturut-turut finis ketiga dan saya pikir kami bisa melakukannya lagi”.

Dengan tambahan tiga poin kini Atalanta berada diposisi keempat klasemen dengan 36 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here