Dayot Upamecano Dalam Pantauan Klub-klub Elit Eropa

0
433

Arenaku.com – Bek RB Leipzig Dayot Upamecano saat ini banyak dikaitkan dengan nama-nama klub tenar Eropa.

Upamecano tampil mengesankan dengan Leipzig dalam satu setengah musim terakhir, membantu klub tersebut ke semifinal Liga Champions musim lalu, musim ini telah memainkan 16 pertandingan dan 1 gol di Bundesliga.

CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge belum ini menyatakan minatnya membawa pesepakbola 22 tahun itu ke Allianz Arena sebegai penerus David Alaba yang akan hengkak akhir musim ini.

“Kami tentu akan coba mendekatinya, tidak hanya Dayot Upamecano, tapi dengan pemain incaran kami lainnya, terlalu dini untuk membicarakan soal itu karena dia masih pemain Leipzig sampai akhir musim. Tapi semua orang tahu kalau dia punya klausul (pelepasan) itu dalam kontraknya” kata Rummenigge seperti diberitakan Bild.

Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Chelsea serta tim top Eropa lainnya juga dikaitkan dengan masa depan mantan pemain RB Salzburg tersebut.

Aksi gemilangnya bersama Leipzig membuat nilai jual Upamecano yang masih memiliki kontrak hingga januari 2017 itu melesat, Transfermarkt memperkirakan sang pamain memiliki nilai transfer sebesar 60 juta euro. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here