Kalah Dari Juventus Ini Kata Pioli

0
396
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – AC Milan gagal memanfaatkan peluang untuk memperlebar jarak dengan Inter Milan setelah pada pertandingan dinihari tadi kalah 1-3 dari Juventus di Stadion Giuseppe Meazza.

Gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Federico Chiesa (2 gol) dan Weston McKennie, sedangkan satu gol dari Milan diciptakan Davide Calabria.

Usai pertandingan pelatih Rossoneri Stefano Pioli mengakui kinerja lawannya namun menejaskan laga berjalan seimbang.

“Kami harus angkat topi dan memberikan pujian kepada lawan kami karena berhasil memenangkan pertandingan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami melakukan apa yang kami butuhkan, menciptakan peluang dan namun juga membiarkan peluang dari mereka, tapi setelah tertinggal untuk kedua kalinya, menjadi lebih sulit,” ucapnya.

“Kami akan mengevaluasi sisi pertahanan di mana seharusnya kami bisa melakukannya lebih baik,” jelasnya.

Pada pertandingan dinihari tadi Milan bermain tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers dan Matteo Gabbia, dua pemainnya Ante Rebic dan Rade Krunic absen terkait Covid-19.

“Banyak tim akan kesulitan karena kehilangan banyak pemain, tetapi meskipun kami harus mengubah banyak hal, kami berusaha mempertahankan identitas kami dan saya pikir kami melakukan itu,” lanjut sang pelatih.

“Ini adalah pertandingan yang sangat seimbang hingga gol kedua Juventus dan momen itulah yang mengubahnya”.

Dengan hasil ini Milan tetap berada dipuncak klasemen sementara dengan 37 poin sedangkan Juventus naik keperingkat empat dengan 30 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here