Keluarga Zhang Akan Jual Inter?

0
242
Steven Zhang dan Antonio Conte

Arenaku.com – Pemegang saham mayoritas Inter Milan Suning Holdings Group yang dimiliki keluarga Zhang dilaporkan telah memberikan mandat kepada Rothschild Bank untuk mencari pemegang saham minoritas baru dan tidak menutup kemungkinan akan menjual klub tersebut.

Keluarga Zhang yang berasal dari China seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (2/1/2021) telah memberikan mandat untuk mencari pemegang saham minoritas baru untuk menggantikan Lion Rock yang saat ini memegang 31.05 persen saham.

Dimasa lalu dua pemilik lama Massimo Moratti dan pengusaha asal Indonesia Erick Thohir telah mencari calon investor baru, cerita ini akhirnya berulang, keluarga Zhang melalui anaknya yang menjabat sebagai presiden klub Steven Zhang kembali melakukan hal yang sama.

Keluarga Zhang juga telah memperingatkan manajemen klub untuk melakukan penjualan pemain jika ingin mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Keluarga Zhan mulai menjadi pemilik Inter sejak tahun 2018 dan mentetapkan Steven Zhang sebagai presiden Inter menggantikan Erick Thohir. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here