Tinggalkan MU, Ighalo Kirim Pesan Emosional

0
349

Arenaku.com – Setelah kurang lebih satu tahun membela Manchester United, Odion Ighalo akhirnya harus kembali ke klub yang memilikinya Shanghai Shenhua.

Ighalo memang berstatus pinjaman dari klub Liga Super China tersebut, pesepakbola asal Nigeria tersebut bergabung bersama United sejak musim dingin tahun lalu, setelah satu tahun di Old Trafford sang pemain harus kembali ke Shanghai Shenhua.

“Berat untuk menyaksikan bahwa mimpi ini mesti berakhir,” tulis pesepakbola 31 tahun ini via akun media sosialnya.

“Tapi aku bersyukur kepada Tuhan karena telah membantu saya memenuhi impian seumur hidup dengan memakai seragam Manchester United sebagai pemain dan mewakili klub hebat ini, suatu kehormatan yang akan saya hargai dan syukuri selamanya”.

“Kepada Manajer, saya mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai saya, kepada rekan satu tim saya yang luar biasa, saya akan merindukan kalian, Selalu menyenangkan saat berlatih dan menghabiskan waktu bersama Anda semua. Dan saya berdoa agar kita memenangkan Premier Leage dan Piala FA tahun ini.”

“Kepada penggemar terbaik di dunia (penggemar Manchester United) kami merindukan Anda, tetapi kami mendengar suara Anda menyemangati kami dari jauh, kami tidak sabar menunggu Anda semua kembali ke tribun”.

“Saya masih dan akan tetap menjadi FANS MANCHESTER UNITED selamanya. Sekali Merah, selalu Merah. Terima kasih @manchesterunited dan Tuhan memberkati”.

Bersama United, Ighalo musim ini hanya bermain satu pertandingan di Premier League, dua pertandingan di Piala FA dan satu pertandingan di Liga Champions, secara total sejak tahun lalu Ighalo mencatatkan 21 pertandingan dengan mencetak 5 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here