D’Aversa Ingin Pemain Parma Lebih Bertekad

0
212

Arenaku.com – Parma kembali gagal menuai hasil positif setelah pada pertandingan dini hari tadi kalah 1-2 dari tuan rumah Hellas Verona.

Parma sebenarnya unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 8 menit melalui gol pinalti Juraj Kucka, namun menit ke-13 keadaan menjadi imbang 1-1 setelah pemain Parma Alberto Grassi melakukan gol bunuh diri, skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Gol penentu kemenangan Verona tercipta menit ke-61 oleh Antoninn Barak. Pelatih Parma, Roberto D’Aversa usai laga mengatakan timnya terlalu mudah kemasukan gol.

“Penting untuk membawa pulang hasil positif, posisi kami di klasemen tidak memberi kami ketenangan,” kata D’Aversa seperti diberitakan Football Italia.

“Terlalu mudah bagi mereka untuk mencetak gol dan kami harus merenungkannya. Kami harus melakukan segalanya untuk membawa pulang hasil yang baik namun kami tidak melakukannya, kami harus menghadapi situasi ini,” tegasnya.

Parma hingga pekan ke-22 terpuruk diposisi dua terbawah dengan 13 poin.

Menurut D’Aversa yang terpenting adalah para pemainnya harus terus memiliki tekad untuk berusaha lepas dari posisi mereka saat ini.

“Saya tidak percaya pada nasib baik atau buruk, saya pikir tekad itu penting. Saya tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan pelatih sebelumnya, kami harus menemukan semangat yang sama seperti yang kami miliki selama dua musim terakhir”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here