Bayern Tidak Ingin Permanenkan Status Mantan Pemainnya

0
423
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bayern Munchen disebutkan tidak berminat mempermanenkan status Douglas Costa yang kembali bergabung bersama raksasa Bundesliga tersebut dengan status pinjaman sejak awal musim ini.

Sejauh musim ini pesepakbola 30 tahun itu baru mencatatkan 1 gol dan 1 assist dar 11 laganya di Bundesliga serta 2 assist di Liga Champions.

Kondisi kian diperparah terkait cedera yang dialami sang pemain yang saat ini mengalami patah tulang di kakinya membuat Costa harus menepi cukup panjang.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano seperti diberitakan Sports Mole, Bayern telah memutuskan untuk tidak mendatangkan kembali pemain sayap itu secara permanen, sehingga Costa akan kembali ke Juventus setelah musim ini berakhir.

Costa bergabung bersama Juventus sejak tahun 2017 setelah sebelumnya dua musim bermain bersama Bayern Munchen dan ada peluang sang pemain kembali ke Brazil untuk bermain bersama klub masa lalunya Gremio, namun peluang tetap bermain di Eropa masih terbuka seiring dengan minat dari Leeds United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here