Photo: Twitter

Arenaku.com – Radja Nainggolan akhirnya bisa sedikit lega karena berhasil melesatkan golnya musim ini sekaligus menyelamatkan Cagliari dari kekalahan.

Cagliari bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Sampdoria dipertandingan lanjutan Serie A, Minggu malam kemarin, sempat unggul telebih dahulu melalui gol Joao Pedro menit ke-11 namun Sampdoria berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Bereszynski menit ke-78 dan gol dari Gabbiadini menit ke-80.

Gol penyeimbang laga dari Nainggolan hadir dimasa injury time babak kedua, tendangan keras dari luar kotak mantan pemain AS Roma ini tidak bisa dibendung kiper Sampdoria juga merupakan pesepakbola keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

“Penampilan babak pertama kami sangat bagus, Anda bisa tahu kami menikmati permainan kami dan percaya diri. Kami menyebabkan begitu banyak masalah bagi Sampdoria sehingga mereka harus mengubah sistem bermain mereka,” kata Nainggolan seperti diberitakan Sky Sport Italia.

“Setelah itu kami kebobolan dua gol konyol dari kesalahan yang seharusnya bisa dihindari, kami perlu belajar bagaimana untuk menang. Kami berada di jalur yang benar dan mendapatkan gol penyeimbang ini tepat karena akan meningkatkan moral kami,” kata pemain berdarah Batak ini.

Terkait golnya pemain yang kembali bergabung bulan Januari lalu dengan statu pinjaman dari Inter Milan ini mengatakan bahwa awalnya khawatir karena belum juga mencetak gol sepanjang musim ini.

“Saya mulai khawatir, karena saya selalu mencetak (minimal) satu gol per musim dalam karier saya, tapi yang terpenting adalah mendapatkan intinya, karena kami telah menemukan beberapa momentum dan bergerak untuk selamat (dari degradasi)”.

Hingga pekan ke-26 Serie A, Cagliari mengoleksi 22 poin berada tepat satu tingkat diatas zona merah. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here