Arenaku.com – Marcelo Bielsa memuji kekuatan karakter kiper muda Leeds United Illan Meslier yang musim ini merupakan musim pertamanya bermain di Premier League.

Sepanjang musim ini kiper asal Prancis berusia 21 tahun itu merupakan pilihan pertama Bielsa menggeser peran Kiko Casilla, bermain di 25 pertadingan Premier League dengan catatan 8 kali clean sheet.

“Dia pemain yang memiliki kepribadian dan karakter dan dia masih bisa terus berkembang,” kata Bielsa seperti diberitakan Sky Sports.

“Apa yang telah dia tunjukkan sejauh ini memenuhi syarat, dia bermain baik, bukan hanya karena dia masih muda, bahkan jika dia berusia 30 tahun dia masih akan dinilai dengan sangat baik,” lanjut pelatih asal Argentina ini.

Dini hari nanti Leeds akan menjalani pertandingan tandang melawan tuan rumah West Ham United, terkait laga ini Bielsa mewaspadai dua gelandang West Ham, Declan Rice dan Tomas Soucek yang disebutnya merupakan pemain kunci pasukan David Moyes.

“Mereka (Rice dan Soucek) dua pemain yang mampu menciptakan kestabilan di lini tengah, mereka adalah dua pemain yang sangat penting,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here